Tentang Kami

Selamat Datang di Gerai "Sajadah Anak Motivasi"
Kami adalah produsen dari Sajadah Anak Motivasi, yang berangkati  dari  latar belakang oleh suatu kondisi bahwa anak anak kita senantiasa membutuhkan motivasi dari ayah dan bundanya juga lingkungan sekitar.. sehingga efek negatif atau pengaruh dari luar yang bisa mengikis rasa percaya diri anak akan tersingkir dengan tumbuhnya konsep diri yang positif yang senantiasa ditanamkan oleh kita sebagai orang tua...Pada akhirnya karena telah terbentuk konsep diri yang positif dalam jiwa anak anak kita, maka dikemudian hari anak kita akan termotivasi untuk giat meraih cita-citanya, dan anak kita InsyaAlloh menjadi generasi yang Shalih dan Cerdas secara Intelektual, Mental dan Spiritual..Amin


Harapan kami agar anak anak yang menggunakan sajadah kami ini akan termotivasi dengan kata kata yang kami selipkan di dalam sajadahnya sehingga anak anak menjadi pribadi Muslim yang percaya diri dalam mengembangkan seluruh potensi dirinya. Untuk memotivasi anak anak tersebut kami tuliskan di sajadahnya sebagai berikut "

" Aku Anak Soleh "
" Aku Anak Cerdas "
" Aku Anak Rajin "
" Aku Anak Pintar "
" Aku Anak Hebat "
" Aku Anak Jujur "



Demikian selamat menelusuri Gerai kami dan kami tunggu pesanannya !

0 komentar:

Posting Komentar